Tim Red Sparks Korea ‘Mengincar’ Manggis dan Mangga

Arena108 Views

GITULAH.COM – Atlet ternyata tak melulu bicara pertandingan di lapangan. Inilah salah satu keunikan yang mencuat saat Menpora Dito Ariotedjo menjamu tim bola voli asal Korea Selatan, Red Sparks, di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Dalam jamuan tersebut, diungkapkan Dito, tim Red Sparks sangat senang bisa berkunjung dk Indonesia, khususnya Jakarta. “Saya sudah ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet Red Sparks. Mereka menyampaikan sangat senang berada di Jakarta, bagus dan makanannya juga enak,” ungkap Dito usai menerima tim Red Sparks, Rabu (17/4) sore.

Nah, terkait makanan itulah tim Red Sparks menyampaikan ke Dito sebuah permintaan unik. Jenis makanan yang diminta pun bukan makanan yang sulit didapat, tapi makanan berupa buah-buahan yang banyak dan mudah didapatkan di Jakarta. “Mereka menginginkan buah manggis dan mangga,” jelas Dito sambil tersenyum. Sebelumnya, Dito memang sempat menanyakan apa yang diinginkan di Indonesia. Menteri kelahiran 1990 itu juga siap memenuhi permintaan tim Red Sparks selama di Indonesia.

Topik Lain :  Menpora: Laga Indonesia Lawan Red Sparks Jadi Gebrakan Industri Olahraga

Tentu saja, jauh-jauh dari Korea ke Indonesia, tim Red Sparks tidak cuma ingin mencicipi buah manggis dan mangga. Kunjungan menemui Menpora merupakan rangkaian sebelum laga ekshibisi melawan Indonesia All Star yang akan digelar di Indonesia Arena. Red Sparks sudah tiba di Indonesia, Selasa (16/4), dengan agenda utama melawan Indonesia All Star, Sabtu (20/4) mendatang. Agaknya, selain memburu kemenangan melawan Indonesian All Stars, tim Red Sparks juga mengincar manggis dan mangga Indonesia, mungkin, ada juga dalam agenda Red Sparks

Tim Red Sparks, lanjut Dito, berharap bermain di Indonesia dapat berdampak positif dalam meramaikan dan ikut memajukan dunia bola voli nasional. “Jadi kita harap laga ekshibisi nanti bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar, agar ke depan dari liga voli Indonesia makin maju dan juga timnas Indonesia voli putra dan putri Indonesia makin meningkat,” harap Dito.

Tim Indonesia All Stars yang akan menghadapi Red Sparks bakal diisi para pevoli putri beken Tanah Air dari mulai Yolla Yuliana hingga Shella Bernadetha. Sementara, sejak bergabungnya Megawati Hangestri Pertiwi ke skuad Red Sparks, tim negeri ginseng ini memang menjadi populer di Indonesia. “Semoga, dengan kehadiran Red Sparks dan Mba Megawati, voli Indonesia semakin ramai dan pencintanya makin banyak,” kata Dito. Jangan lupa, manggis dan mangga-nya, Mas Menteri…