Kejuaraan Dunia 2022: Minions Tersingkir, Daddies Bertahan

Arena239 Views

JAKARTA — Dua pencapaian berbeda pada “The Minions” Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon dan “The Daddies” Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 di Tokyo, Jepang, Kamis (25/8).

Marcus/Kevin yang diunggulkan di tempat pertama bermain buruk sehingga menyerah 15-21, 9-21, kepada Ben Lane/Sean Vendy (Inggris). Jalan menuju perempat final pun sudah tertutup.

Sedangkan, Ahsan/Hendra mendapat perlawanan keras dari Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) sebelum akhirnya menang 21-18, 23-21. Dengan hasil ini, The Daddies sudah memastikan satu tempat di perempat final.

The Minions sudah sejak gim pertama dimulai selalu ketinggalan dalam pengumpulan poin. Mulai dari 7-11 saat interval hingga 13-18 dan akhirnya menyerah 15-21. Permainan Kevin kelihatan tidak bagus dan seringkali pengembaliannya menyangkut di net.

Lawan yang dihadapi Kevin/Marcus sebenarnya tidak jago-jago banget. Hanya saja The Minionslah yang tidak performed. Pukulan-pukulan mereka kurang greget.

Pada gim kedua Minions kembali ketinggalan dalam pengumpulan angka. Lawannya unggul mulai 7-2, 15-5, dan akhirnya menutup gim ini 21-9.

Topik Lain :  Kejuaraan Dunia 2022: Gregoria Gagal Atasi Yamaguchi, Wakil Indonesia di Tunggal Putri Habis