Dorong Okupansi Mitra, OYO Hadirkan Program Menginap Gratis

Santai190 Views

JAKARTA – Platform akomodasi OYO menghadirkan ‘Stay on Us’, sebuah program menginap gratis, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan kamar OYO secara gratis dengan memberikan kode referral atau rujukan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi OYO. Untuk dapat menikmati benefit dari program ini, pengguna aplikasi OYO cukup membagikan kode referral kepada dua orang rekan yang belum pernah memakai aplikasi OYO.

“Program ‘Stay on Us’ hadir sebagai upaya menjaga momentum peningkatan pemesanan kamar di OYO, baik bagi pengguna setia maupun calon pengguna baru. Setelah sebelumnya sukses dengan program serupa di India, kami cukup optimistis program ini dapat menjadi langkah tepat untuk terus mendorong bisnis para pelaku bisnis properti dan penginapan kecil-menengah di Indonesia,” pungkas Agus dalam keteranan persnya, Rabu (27/7).

Program ‘Stay on Us’ juga diharapkan dapat semakin mendorong potensi pertumbuhan pariwisata lokal di Indonesia, termasuk di Desa Wisata yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah dan terus menunjukkan tren positif. Selain itu, lanjutnya, program ini juga menjadi upaya OYO dalam mengakomodasi tren staycation dan work from hotel yang masih menjadi pilihan banyak masyarakat pada masa transisi pandemi menuju endemi.

Sebelumnya, OYO Indonesia juga sudah melakukan sejumlah inisiatif untuk merespons dinamika pandemi. Sebut saja misalnya OYO360, fitur bagi pemilik aset untuk bergabung bersama OYO secara mandiri hanya dalam 30 menit, OYO Discover untuk akuisisi pengguna baru, menerapkan standarisasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) sejalan dengan arahan Kemenparekraf. Selain itu juga program Sanitized Stay guna memastikan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan dalam operasional hotel secara menyeluruh, logo VaccinAid di aplikasi untuk properti dengan staf yang telah divaksinasi, juga fitur check-in tanpa sentuhan guna merespons preferensi konsumen untuk menjaga jarak selama pandemi.

Topik Lain :  Minuman Ringan Setiap Hari Dikaitkan dengan Peningkatan Risiko Penyakit Hati