PT Tirta Asasta Depok Gratiskan Biaya Penyambungan Secara Daring

Megapolitan229 Views

DEPOK – Memasukin cuaca yang mulai berganti dari musim hujan ke musim kering, beberapa terobosan dilakukan oleh PDAM Kota Depok. Upaya menjaga keasrian dan ketersediaan air tanah di Kota Depok, PT Tirta Asasta Kota Depok tidak pernah henti mensosialisasikan ke masyarakat agar dapat menjaga keutuhan air tanah yang ada melalui berlangganan air bersih.

“PT Tirta Asasta Kota Depok selaku penyedia air bersih secara terus menerus memberikan sosialisasi ke masyarakat Kota Depok untuk tidak mudah atau gampang menyedot air tanah yang ada untuk melestarikan lingkungan dan menjaga keutuhan air tanah,” ujar Seniornya Manager Pemasaran PT Tirta Asasta Kota Depok, Azrizal dalam siaran pers yang diterima, Selasa (15/2/2022).

Ia mengutarakan, selain secara terus menerus mensosialisasikan tanpa henti, pihaknya sejak tahun lalu juga memberikan pelayanan penyambungan PDAM dengan biaya gratis bagi masyarakat tentunya daerah atau wilayah yang telah memiliki jaringan pipa air bersih.

Promo gratis penyambungan diperpanjang hingga 31 Maret 2022 baik di Kantor Pusat Depok II Tengah, Jalan Raya Legong atau dapat melalui daring dengan registrasi on line di www.pdamdepok.co.id.

Program pemasangan jaringan air bersih gratis tentunya dalam rangka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air bersih milik PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“Warga yang ingin mendaftarkan penyambung baru tentunya harus melengkapi dan membawa persyaratan antar lain foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru, materai 6000 dan 3000. “Informasi lebih lengkap masyarakat dapatkan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500,” jelas Azrizal. (Risjadin)

Topik Lain :  Jadi Dandim Depok yang Baru, Letkol Inf Iman Widhiarto Siap Jaga Kondusivitas Kota