Bagas/Fikri Ungkap Fakta Kekalahan dari Aaron/Soh di Final Denmark Open 2023

Arena233 Views

GITULAH.COM — Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kandas di tangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) 13-21, 17-21, pada partai final Denmark Open 2023 di Odense, Denmark, Minggu (22/10).

“Hari ini kami akui kalah pola permainan dari mereka. Servis mereka sangat menyulitkan kami dan kurang sabar juga,” ungkap Bagas, seperti dikutip dari rilis resmi PP PBSI.

Mednurut Bagas, dia dan Fikri sudah menyiapkan pola sendiri. “Kami sudah belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Tapi ternyata kami belum bisa menjalankan dengan baik dan akhirnya keduluan sama lawan.”

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Bagas/Fikri selalu kalah dari Aaron/Soh. Masing-masing di Singapore Open 2023, Indonesia Open 2023, dan Japan Open 2023.

“Beban dan tekanan sebenarnya tidak ada karena dengan masuk final saja, mainnya sudah lepas dan tenang. Tapi tadi itu memang pikirannya di lapangan. Servis mereka terutama Aaron sangat sulit diantisipasi karena melintir, dari situ kami tertekan terus,” jelas Fikri.

“Kami juga kurang yakin sama pertahanan kami hari ini lalu terbawa pola permainan mereka,” tambah Fikri.

Pekan ini Bagas/Fikri akan bermain di French Open 2023, turnamen berkategori Super 750 dengan total haiah uang 850 ribu dolar AS.

Topik Lain :  All England 2023: Jadwal Main 6 Wakil Indonesia Hari Ini Selasa (14/3)