China Open 2023: Dejan/Gloria Sering Buat Kesalahan, Gagal Atasi Zheng/Huang

Arena286 Views

GITULAH.COM — Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sering membuat kesalahan sendiri sehingga gagal mengatasi Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak kedua Turnamen BWF World Tour Super 1000 China Open di Changzou. Cina, Kamis (7/9) pagi.

Dejan/Gloria sudah ketinggalan jauh  0-7 di gim pertama. Dengan mudah Zheng/Huang mendapat poin akibat kesalahan yang kerap dilkukan pasangan Indonesia ini.

Pengembalian bola Dejan/Gloria banyak keluar lapangan ataupun menyangkut di net. Mereka pun akhirnya menyerah 5-21 hanya dalam 7 menit.

Memasuki gim kedua Dejan/Gloria mulai bisa keluar dari tekanan ganda tuan rumah unggulan pertama itu. Mereka bahkan mampu memimpin 11-10 saat memasuki interval.

Sayangnya, setelah terus memimpin 15-12 kemudian 17-15, Dejan/Gloria terkunci di skor tersebut. Zheng/Huang semakin agresif setelah mampu menyamakan 17-17 dan akhirnya menutup gim kedua dengan 21-17.

Masih ada dua ganda campuran Indonesia yang akan bertanding di babak kedua turnamen berhadiah total 2 juta dolar AS ini (sekitar Rp30 miliar). Mereka yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan bertemu dengan unggulan 4 asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Topik Lain :  Kejuaraan Dunia 2022: Tiga Ganda Campuran Jaga Asa Indonesia