Pemkot Tangerang Padukan Operasi Pasar dan Vaksinasi Covid-19

Megapolitan259 Views

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan Bulog menggelar Operasi Pasar di wilayah permukiman warga yang dipadukan dengan kegiatan vaksinasi Covid-19. Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau pelaksanaan kegiatan operasi pasar serta vaksinasi yang berlangsung bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Sukajadi.

“Kerjasama antara Dinkes, Disperindag dan juga Bulog, jadi selain datang untuk vaksin tapi juga sambil belanja. Untuk operasi pasar menyediakan minyak dan juga daging kerbau,” ungkap Arief yang didampingi Camat Karawaci Wawan Fauzi di kantor Kelurahan Sukajadi, Karawaci, Rabu (2/3), seperti dilansir situs resmi Pemerintah Kota Tangerang. “Bukan cuma untuk yang vaksin yang boleh beli, tapi juga untuk masyarakat,” imbuhnya.

Selain vaksinasi dan operasi pasar, lanjut Arief, kegiatan lain yang berlangsung bersamaan pada hari ini adalah penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bersumber dari Kemensos. “Yang sudah mengambil BPNT kami tawarkan juga untuk beli minyak atau daging dengan harga yang ditetapkan pemerintah,” jelasnya.

Lebih lanjut Arief menjelaskan kegiatan gabungan vaksinasi dan operasi pasar akan terus digelar di berbagai kelurahan untuk mendorong jumlah masyarakat yang mendapat vaksinasi lengkap Covid-19. “Dilakukan bergiliran menyesuaikan dengan jadwal penyaluran BPNT dan juga ketersediaan stok minyak dan daging dari Bulog,” pungkas Arief.

Topik Lain :  Ini Tips Aman Cegah Kebakaran Saat Mudik Lebaran