Fajar Ungkap Kunci Kemenangannya dengan Rian atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Arena61 Views

GITULAH.COM — Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (7)  berhasil mempertahankan gelar All England setelah di final menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (5/Malaysia) 21-16, 21-16, di Birmingham, Inggris, Minggu (17/3).

Apa di balik kemenangan Fajar dan Rian? Ini kata mereka:

Fajar Alfian:
Sangat senang bisa back to back juara di All England. Ini juga gelar pertama kami setelah All England tahun lalu. Intinya kami ingin terus konsisten, berprestasi lagi, juara di setiap turnamen dan rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata apalagi kami datang sebagai yang tidak diunggulkan.

Kami mempelajari permainan Aaron/Soh di turnamen kali ini. Tadi kami merasa unggul di bola depan sementara mereka terus memaksa untuk menyerang. Itu yang kami redam.

Gelar ini juga kami persembahkan untuk coach Aryono. Semenjak coach Aryono naik sebagai pelatih utama, ini gelar pertama kami bersama dia. Jadi tadi sangat antusias merayakan bersamanya.

Muhammad Rian Ardianto:
Gelar ini saya persembahkan untuk PBSI, keluarga dan semua pendukung Indonesia yang terus support baik saat kami menang ataupun kalah.

Topik Lain :  LavAni Petik Kemenangan Perdana pada Laga Pembuka PLN Mobile Proliga 2024