Dua Pemain Muda Indonesia Berlatih Di Real Sociedad

Arena, Sepak Bola500 Views

GITULAH.COM – Dua pemain muda Indonesia kelahiran 2010, Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana, dari akademi FORSGI Indonesia, tiba akhir pekan ini di San Sebastian, Minggu (18/2/2024)

Mereka akan menghabiskan seminggu berlatih bersama tim muda Real Sociedad berkat kesepakatan antara akademi FORSGI, LALIGA serta kerjasama dengan klub Spanyol.

Kedua pemain kelahiran tahun 2010 itu akan mengikuti program pelatihan intensif yang juga mencakup bagian budaya dan memungkinkan mereka mempelajari cara kerja salah satu klub dengan program pelatihan terbaik di dunia.

Selama berada di sana, mereka akan berlatih dengan dinamika yang sama seperti para pemain muda Real Sociedad dan akan belajar langsung tentang metodologi dan gaya permainan klub. Mereka juga akan mengenal kota dan provinsi yang terkenal dengan pemandangan alam, keahlian memasak, dan kekayaan budayanya.

Dengan kedatangan kedua pemain tersebut, LALIGA dan klub-klubnya mengambil langkah maju dalam salah satu tujuan strategis utama mereka, yaitu mendukung perkembangan sepak bola grassroots di Indonesia, dimana kompetisi Spanyol telah hadir secara fisik di negara ini sejak tahun 2017.

Topik Lain :  Hasil Thailand Open 2023 Rabu (31/5): Apriyani/Fadia dan Adnan/Nita Lolos ke Babak Kedua