Indonesia Masters 2024: Dipastikan Bisa Nonton Wakil Indonesia di Final Hari Minggu

Arena332 Views

GITULAH.COM — Publik tuan rumah dipastikan bisa menonton wakil Indonesia di partai final Indonesia Masters 2024, Minggu (28/1). Ini setelah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan lolos ke semifinal setelah pada perempat final menundukkan Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard (Denmark) 21-14, 21-12.

Di semifinal Sabtu (27/1), Leo/Daniel akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antarwakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Siapapun pemenangnya, dipastikan ada Indonesia di final ganda putra.

Leo/Daniel yang merupakan juara bertahan turnamen berhadiah total 420 ribu dolar AS (sekitar Rp6,3 miliar) ini tampil penuh percaya diri dan solid satu sama lain. Kesigapan Daniel mencegat bola-bola di depan banyak menghasilkan angka. Begitu pula dengan smes serta drop shot Leo dari belakang.

Leo/Daniel memastikan keunggulan pada gim pertama dengan 21-14 dalam 20 menit. Pada gim kedua mereka benar-benar sudah tak bisa diadang oleh Lundgaard/Vestergaard dan melesat 11-4 di interval, untuk selanjutnya memenangi gim ini 21-12 dalam 16 menit.

 

Topik Lain :  Indonesia Masters 2024: Jonatan dan Ginting Bernasib Beda di Babak Pertama