BNI Siap Proaktif Perkuat Indonesia Incorporated di Hongkong

Bisnis, Ekonomi237 Views

GITULAH.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) siap proaktif berkolaborasi dalam Indonesia Incorporated guna menjawab kebutuhan pengembangan bisnis BUMN Go Global. Kesiapan tersebut terkait dengan peresmian pembentukan Indonesia Incorporated Hongkong, Jumat (30/6) yang dilakukan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dalam peresmian tersebut hadir secara langsung Menteri BUMN Erick Thohir, Konsul Jenderal RI di Hongkong Ricky Suhendar, serta segenap Direktur Himbara, Telkom, Garuda Indonesia, MIND ID, Pertamina, PLN, dan IBC. Direktur Utama BNI Royke Tumilaar dalam keterangan persnya menyampaikan, Kementerian BUMN terus mendorong BUMN, terutama BNI, untuk dapat memberikan kontribusi terbaik dalam membangun potensi ekonomi yang optimal, baik di dalam maupun di luar negeri.

Topik Lain :  Perluas Jaringan Global, BNI ekspansi ke Negeri Kincir Angin

“BNI bersama rekan-rekan BUMN di Hongkong siap berpartisipasi untuk memperkuat Indonesia Incorporated. Dengan kemampuan di layanan jasa keuangan, kami dapat memfasilitasi berbagai kerja sama di tiga aktivitas utamanya: business matching, investment center activities, and financial services support,” kata Royke.

Topik Lain :  FIFA Batalkan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Erick Thohir : Saya Sudah Berjuang Maksimal

Royke menambahkan perseroan berupaya proaktif menciptakan lingkungan dimana kreativitas, inovasi, dan kerjasama dapat berkembang dengan pesat, sehingga kita dapat berkolaborasi dalam mendukung kemajuan Indonesia. Terlebih, dunia mengalami perubahan dengan sangat cepat, termasuk kebiasaan dalam bekerja dan berkomunikasi. Untuk menghadapi perubahan tersebut, BUMN harus lebih proaktif dan mudah beradaptasi, fleksibel, dan terbuka terhadap ide-ide baru. “Kami yakin, pencapaian dan prestasi dari komunitas yang terbangun di project baru ini, akan memberikan hasil yang positif untuk Indonesia,” pungkas Royke.