Presiden Jokowi Sidak Harga Sembako di Pasar Tugu Depok

Depok, Megapolitan356 Views

GITULAH.COM — Presiden Joko Widodo meninjau Pasar Pal Tugu Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/4) pagi. Wali Kota Depok, Mohammad Idris, tampak hadir menyambutnya.

Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, sejak pukul 07.30 WIB sudah berada di Pasar Pal Tugu untuk menyambut kedatangan Presiden. Tak lama setelah Kiai Idris datang, tampak Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum juga hadir di Pasar Pal Tugu pada pukul 07.40 WIB.

Setelah itu, datang Menteri BUMN, Erick Thohir dan pada pukul 08.20 WIB tampak Presiden Jokowi tiba di lokasi Pasar Pal Tugu dengan pengawalan ketat Paspampres.

Kiai Idris pun bersama Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, menyambut Presiden Jokowi di Pasar Pal Tugu tersebut.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami Kota Depok dikunjungi selama Ramadan, dan yang pertama di Jawa Barat juga demikian,” Kiai Idris, usai tinjauan di Pasar Pal Tugu, seperti dikutip dari laman resmi Pemkot Depok. berita.depok.go.id.

“Tentunya dalam rangka melihat harga utamanya, bukan fisik pasarnya dan terkendalinya sembilan bahan pokok (sembako) yang menjadi konsentrasi pusat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, Zamrowi membenarkan, kedatangan Presiden Jokowi menjadi kehormatan bagi Kota Depok.

“Karena Pak Presiden bisa memilih di mana saja dan dari sekian pasar beliau tertarik ke sini (Kota Depok), kalau melihat dari harga stabil tidak ada kenaikan harga seperti musim menjelang lebaran di tahun lalu,” ungkap Zamrowi.

Topik Lain :  Rafael Pejabat Pajak Minta Maaf atas Kelakuan Anaknya yang Aniaya Anak Pengurus GP Anshor DKI