Mulai 7 Maret, Rute Internasional AirAsia Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Inforial189 Views

GITULAH.COM – Maskapai penerbangan Malaysia, AirAsia, mengumumkan bakal memindahkan operasional penerbangan internasional di Jakarta, khususnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Jika selama ini, operasional penerbangan internasional AirAsia dilakukan di Terminal 3 Bandara Sokarno-Hatta, maka mulai 7 Maret 2023, pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta.

Pemindahan operasional penerbangan internasional tersebut tidak hanya untuk keberangkatan penumpang AirAsia, tapi juga untuk kedatangan penumpang dengan rute penerbangan internasional. Sedangkan operasional penerbangan dengan rute domestik tidak mengalami perubahan, dan tetap beroperasi di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta.

Terkait pemindahan yang diumumkan dalam situs resmi AirAsia tersebut, pihak AirAsia juga menyarankan seluruh penumpang dan calon penumpang, untuk memeriksa email dan SMS,untuk mendapatkan notifikasi terkait perubahan ini. Selain itu, penumpang juga diharapkan melakukan check-in dan mencetak kembali boarding-pass melalui aplikasi Airasia Super App atau situs web airasia.com.

Topik Lain :   Ini Tips Saat Barang Tertinggal di Stasiun atau di Atas Kereta Api