Damkar Depok Evakuasi Tiga Sarang Tawon dan Lima Ekor Ular

Megapolitan196 Views

DEPOK — Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil mengevakuasi sejumlah sarang tawon dan ular selama empat hari terakhir. Evakuasi tersebut dilakukan di beberapa titik yang berbeda.

Seperti dikutip dari portal berita resmi Pemkot Depok, berita.depok.go.id. Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, pihaknya berhasil mengevakuasi lima ekor ular di beberapa lokasi. Dua ekor di Jalan Pinang 2 RT 01 RW 05, Kelurahan Limo pada Jumat (08/04) lalu dan di Jalan Irigasi RT 01 RW 01 Kelurahan Krukut pada Senin (11/04).

Kemudian, dua ekor di Kelurahan Tugu. Yaitu di Jalan Aster RT 01 RW 07  pada Sabtu (09/04) dan di Jalan Sadar RT 08 RW 10  pada Ahad (10/04). 

“Satu ekor lagi dievakuasi di Komplek Nuansa Batavia Blok C, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere pada hari yang sama,” kata Welman.

Lalu, untuk evakuasi sarang tawon berhasil dilakukan di tiga lokasi berbeda pada Jumat (08/04). Pertama, di Perumahan Bumi Sawangan Permai, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan. Kedua, di  Jalan Raya Abdul Gani, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

“Lokasi terakhir di Gang Eranipun RT 02 RW 15, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos,” ucap Welman.

Topik Lain :  MRT Jakarta, PAM Jaya, dan Palyja Relokasi Pipa Distribusi Air Bersih di Jalur Pembangunan Stasiun Glodok dan Kota