Mitsubishi Motor Catat Penjualan Ribuan Unit di Ajang JAW 2022

Bisnis256 Views

JAKARTA – Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sembilan hari penyelenggaraan pameran, 12 – 20 Maret 2022, Mitsubishi membukukan pesanan kendaraan sebanyak lebih dari 1.250 unit. Pembukuan penjualan kendaraan tersebut, didominasi model New Pajero Sport dan Xpander (termasuk Xpander Cross).

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi di Indonesia serta dukungan pemberitaan yang baik dari rekan media. Capaian penjualan yang melebihi target awal pada JAW 2022 menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas, termasuk ‘seamless customer journey’ dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi dan dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Kami berharap JAW menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia di awal tahun 2022 ini,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran persnya, Selasa (22/3).

Tak hanya dari sisi penjualan kendaraan, produk-produk purnajual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati. Pada Aftersales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil. Sementara untuk setiap pembelian paket aksesoris XPANDER dan PAJERO SPORT juga disediakan diskon sebesar 15%.

Tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022, juga didukung oleh beragam program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret yang lalu. Selain program penjualan seperti gratis kaca film, Smart package, dan cashback jutaan rupiah, sejumlah perusahaan pembiayaan juga menawarkan promosi menarik seperti DP ringan atau bunga 0%.

Topik Lain :  Hutama Karya Diskon 20 Persen Tarif Jarak Terjauh Dua Ruas Tol Trans Sumatera