Erick Thohir: Sukses Tim Sepak Bola Indonesia Hasil Kolaborasi Banyak Pihak

Arena, Sepak Bola79 Views

GITULAH.COM – Kemajuan sepak bola nasional dan kesuksesan timnas Merah Putih yang mendapat banyak apresiasi tak hanya hasil kerja satu individu atau PSSI semata. Kolaborasi dan sinergi yang melibatkan berbagai pihak menjadi faktor yang tidak bisa dilepaskan dalam menempatkan sepak bola Indonesia ke tingkat prestasi saat ini

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan itu saat menanggapi antusiasme tinggi masyarakat akan kemajuan sepak bola nasional. “PSSI memperkuat komitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dalam mengembangkan prestasi sepak bola Indonesia. Kami percaya kolaborasi antara PSSI dan pemerintah dapat menciptakan kondisi yang mendukung untuk membangun timnas dengan kualitas yang berbeda,” ujarnya.

Topik Lain :  Piala Asia U-20: Sulthan Zaky Jadi Pemain Termuda di Tim Indonesia

Erick juga menegaskan suksesnya Timnas bukan semata-mata karena kontribusi tunggal dari individu seperti dirinya, Jay Izdes, atau Shin Tae-yong, melainkan hasil kerja keras dan kolaborasi tim secara keseluruhan. “Kami patut berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua anggota staf, pelatih, pemain, dan semua pihak yang terlibat dalam memajukan sepak bola Indonesia,” ujarnya. Kolaborasi yang solid antara semua pihak merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai prestasi di kancah sepak bola internasional.