Indonesia Open 2024: Tinggal Dejan/Gloria yang Tersisa di Ganda Campuran

Arena53 Views

GITULAH.COM — Tuan rumah Indonesia hanya menyisakan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran Kopi Kapal Api Indonesia Open 2024. Tidak cuma itu, pada Kamis (6/6) pagi mereka juga membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan 4 Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel) dengan 21-15, 15-21, 21-4, di Istora Senayan, Jakarta.

Sebenarnya masih ada satu lagi ganda campuran Indonesia yang berman di babak kedua, Kamis, yakni Adna Maulana/Nita Violina Marwah. Namun, mereka harus mengakui keunggulan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 8-21, 13021.

Dejan/Gloria berkesempatan menjajal Dechapol/Sapsiree. Pada perempat final Jumat (7/6), pasangan asal klub PB Djarum ini akan menghadapi pasangan asal Thailand itu.

Dua pasangan pelatnas telah lebih dulu gugur di babak pertama pada Selasa dan Rabu lalu. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari Yang po-Hsuan/Hu Ling Feng (Cina Taipei), sementara Rehan Naufal Kus Harjanto/Lisa Ayu Kusumawati kalah dari unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Cina).

 

Topik Lain :  Indonesia Gagal Pertahankan Gelar Juara Piala Thomas