Hendra Sempat Singgung Soal Pensiun, Usai Kalah dari India

Arena80 Views

GITULAH.COM — Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung tersingkir di babak pertama All England 2024, Rabu (13/3) malam. Mereka menyerah kepada pasangan India Satwiksairaj Rankiredy/Chirac Shetty 18-21, 14-21.

Ahsan/Hendra sebenarnya memiliki reputasi bagus di arena All England. Mereka pernah dua kali juara yakni pada 2014 dan 2019. Lalu, menjadi runner up di 2022 dan 2023.

Ada apa di balik kekalahan Ahsan/Hendra? Ini penuturan keduanya, termasuk Hendra menyinggung soal pensiun dari bulu tangkis. Diketahui, Hendra akan memasuki usia 40 tahun pada Agustus mendatang. Sedangkan, Ahsan akan berumur 37 tahun pada September nanti.

Mohammad Ahsan:

Kami tetap bersyukur apapun hasilnya. Selamat kepada pasangan India yang memang sangat bagus. Mereka sedang dalam performa puncak.

Kami banyak kecolongan dari permainan datar padahal sudah sempat beberapa kali mendekati bahkan menyamakan poin.

Hendra Setiawan:

Tadi memang kami kalah dalam permainan. Banyak tercegat mereka yang bermain cepat ke depan dengan tempo yang tinggi juga. Kami kesulitan dengan pola tersebut.

Di All England ini penontonnya membuat berbeda dari turnamen-turnamen di Eropa lainnya. Sejak pertama main di sini dulu, saya melihat penontonnya ramai terus dari hari pertama.

Terima kasih sudah menjadikan kami kesayangan publik semua terutama di All England ini. Tapi kalau bicara (pensiun), pasti ada waktunya. Tidak mungkin kami main sampai umur 50 tahun misalnya.

Topik Lain :  Persija Jakarta Redam Persis Solo Satu Gol tanpa Balas