by

Thailand Masters 2024: Debut Gemilang Bagi Yeremia/Rahmat

GITULAH.COM — Pasangan Yeremia Rambitan/Rahmat Hidayat membuat debut gemilangnya di BWF World Tour Thailand Masters 2024 dengan mengalahkan ganda tuan rumah Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon 21-15, 21-19 di Bangkok, Thailand, Rabu (31/1).

Yeremia dan Rahmat baru dipasangkan dan diturunkan di turnamen internasiol awal tahun ini. Sebelumnya Yeremia berpasangan dengan Pramudya Kusumawardhan yang pensiun dini dari bulu tangkis karena mengalami tekanan mental dan akhirnya memutuskan untuk meneruskan studi saja. Sedangkan, Rahmat akhir tahun lalu sempat dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini, pertandingan pertama bersama Mas Yere. Adaptasi dengan lapangan harus lebih cepat karena cukup berangin. Selain itu, sebagai pasangan kami harus banyak peningkatan lagi. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” kata Rahmat, dikutip dari laman resmi PP PBSI.

Yeremia mengaku senang diberikan kembali kesempatan bertanding dan berpasangan dengan yang lebih muda. “Ke depan kami ingin bisa berkembang bersama, awet dan berprestasi,” ujarnya.

 

Topik Lain :  Marcus Jalani Operasi Engkel, The Minions Absen di Korea Terbuka dan Kejuaraan Asia