BYD Menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobility Resmi UEFA EURO 2024™

Otomotif154 Views

GITULAH.COM – BYD, produsen kendaraan energi baru (NEV) terkemuka di dunia menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobility Resmi UEFA European Football Championship 2024™ (UEFA EURO 2024™). Kemitraan inovatif dengan UEFA (Persatuan Asosiasi Sepak Bola Eropa) ini menandai kesepakatan sponsorship pertama dengan produsen kendaraan energi baru (NEV) dalam sejarah Kejuaraan.

Sponsor BYD sejalan dengan tujuan UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menyatukan kegembiraan sepak bola dengan komitmen terhadap tanggung jawab lingkungan. Ini adalah etos yang dianut oleh BYD, sebuah merek yang berdedikasi untuk menyediakan kendaraan listrik dan teknologi EV terdepan di dunia untuk menjadikan transisi ke e-Mobility lebih mudah diakses, terjangkau, dan layak bagi konsumen Eropa, sekaligus memberikan pengalaman premium dan berkesan. Sebagai mitra UEFA EURO 2024™, BYD dapat berinteraksi dengan lebih banyak penonton, menggunakan acara bergengsi ini untuk menyoroti semangatnya dalam mencapai keunggulan, kemajuan abadi, dan manfaat persaingan yang sehat untuk menginspirasi kinerja yang lebih baik lagi. Hal ini didorong oleh kepedulian BYD terhadap lingkungan dan komitmennya untuk mengatasi perubahan iklim melalui inovasi berkelanjutan.

UEFA EURO 2024™ akan berlangsung di sepuluh stadion kelas dunia di Jerman mulai 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobility Resmi untuk UEFA EURO 2024™, BYD akan menjaga keberlanjutan sebagai inti dari sponsorshipnya dengan menyediakan beragam kendaraan energi baru untuk berbagai pemangku kepentingan selama turnamen.

BYD juga akan memamerkan model listrik terbarunya dan teknologi mutakhir di venue UEFA EURO 2024™ tertentu, menunjukkan komitmen merek tersebut terhadap solusi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan cerdas bagi pelanggan dan ribuan penggemar sepak bola. Selain itu, BYD akan hadir secara dinamis di zona penggemar resmi yang mengundang para penggemar untuk menikmati siaran pertandingan langsung dan hiburan menawan untuk lebih meningkatkan pengalaman perayaan sepak bola melalui aktivitas yang berkelanjutan dan menarik.

Topik Lain :  Video Kelemahan dan Kelebihan All New Terios

Di setiap pasar, BYD akan menciptakan serangkaian acara dan peluang bagi pelanggan, calon pelanggan BYD, dan penggemar sepak bola untuk terlibat, menikmati, dan memenangkan pengalaman sekali seumur hidup yang dimungkinkan oleh kemitraan ini. BYD juga akan mengadakan ratusan acara di toko BYD di negara-negara Eropa untuk merayakan kejuaraan bergengsi ini bersama dengan penggemar dan pelanggan sepak bola.

Michael Shu, Managing Director BYD Europe, mengatakan, “BYD sangat senang dapat bermitra dengan UEFA EURO 2024™ dan bangga menjadi mitra e-Mobility pertama untuk acara olahraga bergengsi ini, yang memungkinkan kami memamerkan kemajuan terbaru kami dalam kendaraan listrik. kepada khalayak yang menjangkau jauh. Secara signifikan, kemitraan ini menggarisbawahi komitmen merek BYD untuk mengurangi emisi karbon demi masa depan yang lebih hijau, di mana UEFA EURO 2024 ™ akan memberikan suara yang berpengaruh.”

Michael Shu menambahkan: “Ada sinergi yang besar di antara organisasi-organisasi kami. Seperti UEFA, kami bertujuan untuk menginspirasi melalui pengalaman positif dan inklusif, dengan fokus yang jelas pada tujuan. BYD berdedikasi untuk membuat e-Mobility dapat diakses oleh semua orang, dan sebagai mitra UEFA EURO 2024™ kami berharap dapat menghadirkan pilihan yang beragam dan premium dengan teknologi yang mengubah permainan kepada para penggemar di seluruh dunia, membuka jalan bagi masa depan yang lebih ramah lingkungan. untuk acara olahraga global. ”

Direktur Pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein berkata, “Kami sangat gembira menyambut BYD, merek pionir dengan silsilah selama 29 tahun di bidang teknologi baterai canggih dengan reputasi inovasi global dalam kendaraan energi baru dan perusahaan mobil listrik terbesar di dunia, sebagai perusahaan mobil listrik terbesar di dunia. mitra untuk UEFA EURO 2024. Kemitraan ini selaras dengan visi UEFA untuk mempromosikan Kejuaraan Eropa yang lebih hijau dan berkelanjutan dengan menggabungkan kegembiraan sepak bola dan komitmen UEFA terhadap tanggung jawab lingkungan.”

Topik Lain :  Mantap ...., Honda Umumkan Jajaran Mobil Listrik Barunya, Honda 0 Series

Guy-Laurent Epstein menambahkan: “BYD adalah kependekan dari Build Your Dreams, yang terhubung sempurna dengan Kejuaraan Eropa ketika para pemain dan tim tanpa henti mengejar hasrat dan kerja keras mereka untuk membangun impian mereka di lapangan, dan mengangkat Trofi Henri Delaunay yang bergengsi di Berlin. pada tanggal 14 Juli.”

Didirikan pada tahun 1995, BYD dengan cepat mengembangkan keahlian yang kuat dalam baterai yang dapat diisi ulang dan menjadi pendukung pembangunan berkelanjutan yang tiada henti, hingga kini berhasil memperluas jejak kendaraan energi barunya ke 6 benua, lebih dari 70 negara dan wilayah, dan lebih dari 400 kota. Penjualan BYD pada tahun 2023 terdiri dari 3,02 juta kendaraan energi baru, menandai tonggak penting lainnya.

Sejak masuk ke pasar kendaraan penumpang Eropa pada tahun 2022, BYD telah membuat langkah besar dalam memperluas kehadirannya dengan membangun jaringan 230 toko di 19 negara Eropa, dengan meluncurkan lima model NEV inovatif. Menyongsong tahun 2024, BYD akan memperkenalkan tiga model baru di Eropa, yang semakin memperkaya portofolio produknya. Selain itu, sub-merek BYD, DENZA, juga siap meluncurkannya di Eropa, menandai tonggak sejarah lainnya dalam ekspansi global BYD.

Selaras dengan visi merek globalnya untuk ‘Mendinginkan Bumi sebesar 1°C’, BYD berkomitmen untuk memperkuat strategi lokalisasinya dengan berkolaborasi dengan mitra lokal terkemuka di Eropa. Hal ini akan membantu memfasilitasi transformasi transportasi ramah lingkungan di seluruh Eropa dan sekitarnya, yang pada akhirnya memberdayakan pembangunan yang lebih berkelanjutan dalam skala global.