Dirut KAI Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2023 Sektor Transportasi

Bisnis, Ekonomi164 Views

GITULAH.COM — Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo mendapatkan penghargaan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 untuk Sektor Transportasi yang diselenggarakan oleh perusahaan konsultan pemasaran MarkPlus, Inc di The Ritz-Carlton, Jakarta pada Kamis (7/12).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan kepada tokoh-tokoh pemasaran yang bergengsi di Indonesia. Para pemenang harus menunjukkan “semangat pemasaran” yang patut dicontoh sekaligus memberikan dampak terhadap kinerja bisnis perusahaan serta masyarakat luas.

Adapun tim juri pada penghargaan ini yaitu Senior Eksekutif MarkPlus, Dewan Direksi Indonesia Marketing Association (IMA), serta sejumlah penerima penghargaan Marketeer of the Year (MOTY) yang meliputi Dahlan Iskan (MOTY 2010), Arief Yahya (MOTY 2013), serta Ignasius Jonan (MOTY 2014).

“Kami ucapkan terima kasih kepada MarkPlus, Inc atas apresiasi yang telah diberikan. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh pegawai KAI dan KAI Group yang terus berjuang dan mendukung visi perusahaan menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” ungkap Didiek.

Di bawah kepemimpinan Didiek Hartantyo, KAI terus melanjutkan kemajuan perusahaan yang dapat dirasakan oleh pelanggan melalui layanan-layanan yang diberikan. Berbagai milestone yang telah dicapai di antaranya mengembangkan infrastruktur jaringan, inovasi pada produk layanan, dan terobosan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.

Untuk pengembangan infrastruktur jaringan perkeretaapian, KAI telah mengintegrasikan stasiun-stasiun dengan moda transportasi lainnya terutama di kawasan Ibu Kota, serta membangun KRL Yogya – Solo, LRT Jabodebek, Kereta Cepat Whoosh, dan Kereta Makassar – Parepare.

KAI juga konsisten membuat inovasi pada produk layanannya seperti Kereta Panoramic, Kereta Kompartemen, dan modifikasi kursi kereta ekonomi. Di samping itu, KAI terus melakukan terobosan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yang meliputi percepatan waktu tempuh kereta api, layanan first mile dan last mile yang terintegrasi, loyalty point program, face recognition boarding gate, dan Access by KAI.

Topik Lain :  Pilihan Saham untuk Perdagangan 6 Oktober 2023