Singapore Open 2023 Kamis (8/6): Banyak Buat Kesalahan, Marcus/Kevin Menyerah kepada Hoki/Kobayashi

Arena324 Views

GITULAH.COM — Mantan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo banyak membuat kesalahan sendiri dan akhirnya menyerah kepada Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) 18-21, 9-21 pada babak kedua Singapore Open 2023, Kamis (8/6).

Bermain di Court 1 Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Marcus/Kevin dapat dikatakan hanya mampu bermain normal di gim pertama. Pada gim kedua mereka banyak membuat kesalahan sendiri, terutama Marcus. Pengembalian bolanya sering melebar keluar lapangan permainan lawan atau gagal menyeberang net.

Sempat unggul 4-2 di gim kedua, The Minions kehilangan banyak poin dengan mudah akibat kesalahan-kesalahan itu. Hoki/Kobayashi pun jauh meninggalkan mereka dengan skor 9-2. Masih bisa mengumpulkan dua poin, Marcus/Kevin ketinggalan 4-11 di interval.

Kesalahan serupa kembali terjadi usai interval dan Marcus/Kevin seperti sudah tidak bernafsu untuk bermain. Setelah menambah 2 poin, lagi-lagi mereka kehilangan banyak poin dan ketinggalan 8-19. Masih bisa mendapat satu poin, Marcus/Kevin akhirnya menyerah 9-21.

Ada yang aneh di poin terakhir tersebut, Kevin yang menerima servis bola dari Kobayashi seperti membiarkan shuttlecock tanpa mengambilnya.

Topik Lain :  Ini Pengakuan Ginting dkk yang Gagal di Final Piala Thomas 2024