German Open 2023: Dejan/Gloria Jungkalkan Unggulan 3 Kian Meng/Pei Jing di Babak Pertama

Arena444 Views

GITULAH.COM — Langkah awal yang bagus dibukukan oleh pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak pertama German Open 2023 di Mulheim, Jerman, Selasa (7/3) malam WIB.

Pasangan nonpelatnas asal klub PB Djarum ini menjungkalkan unggulan ketiga asal Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing 21-14, 21-14.

Di babak kedua, Kamis (9/3), Dejan/Gloria akan menghadapi Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau (Hong Kong).

Dejan/Gloria yang baru dipasangkan Juni tahun lalu langsung merebut empat gelar yakni Denmark Masters 2022, Indonesia International Series 2022, Vietnam Open 2022, dan Indonesia International Challenge 2022.

Gloria sebelumnya pernah menjadi pemain binaan di pelatnas, namun dia dicoret per Januari 2022. Pasangannya di pelatnas adalah Hafiz Faizal. Terakhir sebelum berpisah, Hafiz/Gloria menempati peringkat 11 dunia.

Prestasi tertinggi Dejan/Gloria tahun ini adalah semifinalis Malaysia Open. Atas capaian selama kurang dari setahun itu, pasangan ini sekarang menempati peringkat 27 dunia.

Satu lagi wakil Indonesia di German Open 2023 yakni ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mantan pasangan pelatnas ini akan menghadapi Bjarne Geiss/Emma Moszczynski (Jerman), Rabu (8/3).

 

Topik Lain :  Renovasi Rampung, Gelora Bung Tomo Jadi Salah Satu Stadion Terbaik di Indonesia