Ini Empat Tim yang Berlaga di Semifinal Piala AFF U16

Arena332 Views

JAKARTA – Gelaran piala AFF U-16 2022 sudah merampungkan fase grup, empat tim dipastikan lolos ke semifinal. Hanya juara grup (A, B dan C) dan satu runner-up terbaik yang melaju ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Juara Grup A dipegang Timnas Indonesia U-16, B (Thailand) dan C (Myanmar). Sedangkan peringkat kedua terbaik dipegang Vietnam.

Timnas Indonesia U-16 dipastikan akan menghadapi Myanmar U-16. Myanmar akhirnya menjadi pemuncak grup dan lolos ke semifinal setelah menumbangkan Kamboja dengan skor 1-0. Lin Htet Oo mencetak satu-satunya gol pada menit ke-48. Dengan hasil ini, maka Myanmar U-16 lolos ke semifinal dengan poin tujuh. Mereka akan menghadapi Timnas Indonesia U-16 di empat besar sebagai juara Grup A.

Baca Juga : Harimau Muda Malaysia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-16

Sementara timnas Vietnam U-16 Lolos ke semifinal setelah meraih predikat runner-up terbaik. Tim Malaysia U-16 secara mengejutkan gagal lolos ke semifinal. Padahal posisi Harimau Malaya Muda di atas angin sebelum laga kontra Australia U-16 yang berakhir imbang 2-2. Di semifinal, Vietnam bakal menghadapi Thailand.

Topik Lain :  Jadwal Main 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2023 Hari Ini Jumat 16 Juni