Jadwal Semifinal Thailand Masters 2023 Hari Ini (4/2): Leo/Daniel Hadapi Thailand, Bagas/Fikri Jumpa Cina Taipei

Arena334 Views

GITULAH.COM — Dua pasang ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hari ini (4/2) bertanding di babak semifinal Thailand Masters 2023.

Leo/Daniel yang diunggulkan di tempat ke-4 akan menghadapi wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di Match 7 Lapangan 1 Nimibutr Natioal Stadium, Bangkok.

Match 1 dimainkan pukul 12.00 waktu Bangkok. Tidak ada perbedaan waktu antara Ibu Kota Thailand itu dengan WIB. Partai Leo/Daniel melawan Jomkoh/Kedren diperkirakan berlangsung pukul antara 17.30 dan 18.00.

Leo/Daniel yang berperingkat 13 dunia belum pernah bertemu sebelumnya dengan Jomkoh/Kedren. Ini karena Jomkoh/Kedren baru kali ini berpasangan.

Pada 2018 Jomkoh pernah berpasangan dengan Wachirawit Sothon dan dikalahkan oleh Leo/Daniel di turnamen kecil Bangladesh international Challenge.

Setelah itu Jomkoh lebih banyak bermain di ganda campuran berpasangan dengan Supissara Paewsampran. Saat ini mereka menempati peringkat 11 dunia.

Sedangkan, Bagas/Fikri akan berjumpa dengan wakil Cina Taipei Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Partai ini akan berlangsung di Match 2 Lapangan 2, sekitar pukul 13.30.

Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya. Ketika masih berpasangan dengan Chen Lu, Hong Wei pernah mengalahkan Bagas/Fikri di Turnamen Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

Di perempat final Jumat (3/2), Su/Hong Wei mengalahkan wakil Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Topik Lain :  Jepang Terbuka 2022: Gregoria Melaju, Rehan/Lisa Terhenti