Vidi Aldiano Ditunjuk Jadi Penasihat Rasa Fore Coffee

Santai143 Views

JAKARTA – Menginjak usia keempat, Fore Coffee, startup ritel kopi lokal, melakukan gebrakan guna semakin merangkul konsumen serta menambah jumlah penikmat kopi di Indonesia. Salah satu strateginya, adalah dengan menunjuk penyanyi muda kenamaan, Vidi Aldiano sebagai sosok Chief Savor Advisor alias kepala penasihat rasa. Vidi dijelaskan bakal terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu nikmat Fore Coffee dengan semangat Grind the Essentials.

“Aku dan Fore Coffee berbagi nilai yang sama dalam berkarya, yaitu sama-sama memiliki motivasi dan semangat untuk grind the essentials,” kata penyanyi berusia 32 tahun itu saat Peluncuran Classic Treasure Series di Perayaan Anniversary Fore Coffee, Selasa (23/8) di Jakarta. Sebagai chief savor advisor, Vidi mengatakan dia akan secara aktif terlibat di balik layar untuk kreasi dan kurasi produk musiman di Fore Coffee. “Aku berkesempatan menuangkan opiniku di dalam sesuatu yang baik,” ujar Vidi.

Dalam konferensi persnya, Co-Founder dan CEO Fore Coffee Vico Lomar, menegaskan Vidi adalah figur yang tidak hanya suka Fore, “tapi ternyata dia lebih galak dan kritis daripada saya soal product savor.” Vico melanjutkan, “Concern kita adalah bagaimana kita terus bisa mengasah diri untuk terus berkembang. Maka, di situlah Fore membutuhkan Vidi,” tegasnya.

Fore Coffee didirikan sejak tahun 2018, sebagai bisnis startup ritel kopi dengan fokus melayani penikmat kopi di Tanah Air dengan beragam sajian olahan kopi dengan biji dari bumi Indonesia. Beragam sajian tersebut dikombinasikan dengan teknologi apps untuk kemudahan dalam memesan dan pembeliannya.

Topik Lain :  LSF Gandeng Pengusaha Bioskop Kuatkan Sensor Mandiri