Dua Pelajar Depok Raih Prestasi di OSN SMP Tingkat Nasional

Megapolitan323 Views

DEPOK — Warga Depok, Jawa Barat, boleh bangga. Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota ini berhasil meraih prestasi di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP tingkat Nasional 2022. Mereka adalah Ester Gloria Abigail Mamesah peraih medali perak pada lomba Matematika asal SMP Negeri 2 Depok, serta Galang Radityowarman peraih medali perak lomba Ilmu Pengetahuan Alam asal SMP Lazuardi GIS Kota Depok.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyebut, banyaknya prestasi yang diraih oleh warga Depok merupakan suatu hal yang baik. Artinya masyarakat Kota Depok telah berpartisipasi besar dalam pembangunan daerah.

“Saya sangat senang bahwa partisipasi masyarakat dalam pembangunan ini dari berbagai bidang, hari ini ada dua anak Depok yang berprestasi di tingkat nasional,” ungka Imam seperti dikutip laman resmi Pemkot Depok, berita.depok.go.id , usai apel pagi di Lapangan Balai Kota, Senin (8/8).

Imam mengatakan, Pemkot Depok sangat mendukung  warganya dalam meraih prestasi sesuai bidang kemampuan yang dimiliki. Termasuk, memfasilitasi masyarakat untuk meraih impiannya.

“Mudah-mudahan warga Depok makin banyak yang berprestasi kami dukung dengan berbagai apresiasi dan fasilitas yang kami siapkan,” kata Imam.

Topik Lain :  Bakesbangpol Depok Salurkan Beasiswa Sinergitas kepada Anak Eks Napiter, Penyintas, dan Keluarga Rentan